SEDIKIT RASIS



 Selasa, 11 Oktober 2022 saya dan teman seangkatan saya melaksanakan kegiatan tengah semester. Kita mengunjungi 3 tempat wisata, yang pertama kita mengunjungi JATIM PARK 1, yang selanjutnya kita mengunjungi SANTERRA DE LAPONTE, dan yang terakhir kita mampir ke MASJID CHENG HO. Di JATIM PARK 1 saya mempelajari banyak hal. Salah satunya saya mempelajari tentang keberagaman yang ada di Indonesia, termasuk keberagaman suku. 


Ini ketika saya dan teman-teman melewati tempat etnis Tionghoa. Saya disuruh teman saya foto di situ dengan gaya seperti itu. Saya mendapat julukan dari teman saya, yaitu "cino gak dadi" dan "cino luntur". Karena kata teman saya, fisik saya seperti orang China yang memiliki kulit putih dan mata sipit. Yang sebenarnya saya adalah orang Jawa asli, ibu dan bapak saya berasal dari Jawa. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENCITRAAN DI DEPAN ORANG TUA

MEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK KELAS