PUTIH-PUTIH PENGHUNI SURGA


 Selasa, 18 Oktober 2022 sekolah mengadakan acara MAULIDUN NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1444 H. Saya dan teman-teman saya (penghuni surga) mengikuti acara sampai selesai. Tetapi dua teman saya, yaitu Sasi dan Kaila tidak mengikuti acara maulid nabi karena harus mengiktu webinar di aula. Mereka berdua adalah anggota osis, jadi mau tidak mau harus ikut webinarnya (hahaha mampus). Setelah acara maulid nabi selesai saya dan penghuni surga foto bersama, kebetulan juga Sasi dan Kaila lagi istirahat. Jadi kita penghuni surga foto bersama full anggota.



Ini ketika saya maju ke depan menjawab pertanyaan di acara maulid nabi. (foto ini dipotret oleh teman saya, yaitu Rafa)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDIKIT RASIS

PENCITRAAN DI DEPAN ORANG TUA

MEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK KELAS