MEMBAWA KEBERUNTUNGAN UNTUK KELAS


Untuk memperingati hari pahlawan, di sekolah diadakan lomba fashion show. Setiap kelas wajib menunjukkan 2 murid (1 murid laki-laki dan 1 murid perempuan) untuk menjadi center kelasnya dan menjawab pertanyaan dari juri. Saya ditunjukkan teman-teman saya untuk menjadi center kelas dengan alasan supaya bisa menjawab pertanyaan dari juri dan karena saya selalu hoki. Dengan terpaksa saya menjadi center kelas bersama Kalevi, teman-teman saya yang lain menjadi supporter yang menari mengiringi saya dan kalevi. Penampilan dari kelas-kelas lain sangat memukau, membuat saya semakin tidak percaya diri untuk mendapatkan juara. Tapi tanpa disangka-sangka, kelas saya mendapatkan juara 3. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEDIKIT RASIS

PENCITRAAN DI DEPAN ORANG TUA